oleh

Surat Suara Jokowi-Ma’ruf Pakai Koko Putih, Amien: Pokoknya Kalah

LENTERA.CO.ID – Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi Amien Rais saat dimintai wartawan, enggan berkomentar soal Capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin sama-sama mengenakan baju koko berwarna putih untuk surat suara Pilpres 2019. Dia hanya yakin Jokowi kalah dalam pemilu 2019.
 
“Pokoknya Pak Jokowi insyaallah kalah. Gitu saja,” kata Amin Rais usai menghadiri acara Award 212 di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Januari 2019.

Selain itu, Amin juga saat ditanya oleh awak media soal hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos, ia mengaku tidak mengikuti perkembangan pemberitaan isu tersebut. “Saya nggak ngikuti, saya dari Jogja nggak baca koran ini,” kata dia.

Sebelumnya, KPU telah melakukan validasi dan approval surat suara dalam Pemilu 2019. Surat suara ini akan dicetak pada pertengahan bulan ini.

“Rencananya pertengahan bulan Januari, itu proses produksi surat suara, mudah-mudahan sudah bisa dimulai,” ujar komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat, 4 januari 2019.

KPU menargetkan pencetakan surat suara ini selesai dilakukan selama 60 hari. Nantinya, diharapkan, pada 15 Maret 2019, proses produksi dan distribusi telah selesai. 

Dikutip dari Detik.com dengan judul Jokowi-Ma’ruf Berkoko Putih di Surat Suara, Amien Rais: Pokoknya Kalah” (Sumber: fai/idn)

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News