oleh

“Pengecut Kalau tidak Suka Pak Jokowi Tapi Tak Berani Berhadapan”

LENTERA Pemilu — Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri tiba-tiba menantang orang-orang yang tidak suka dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi). Ia mengatakan, seharusnya mereka berani menghadap langsung Jokowi.

Hal tersebut dikatakan sang putri proklamator saat peringatan hari ulang tahun ke-72 di Hotel Sahid, Jakarta pada, Rabu, 23 Januari 2019.

Megawati menceritakan dirinya mewanti-wanti anak muda supaya bertanggungjawab dalam setiap perkataan yang diungkapkan di media sosial. Dia tidak suka ada anak muda yang tak bertanggung jawab setelah mengumpat Kepala Negara.

“Saya bilang kalian pengecut. Kalau enggak suka sama Pak Jokowi, datang berhadapan, tapi kan tidak demikian,” tegas Megawati.

Presiden RI Kelima itu berharap anak muda lebih banyak berkreasi. Bukan menimbulkan rasa kebencian atau menebar kebohongan.

“Mengapa kita harus menimbulkan rasa kebencian, menimbulkan kebohongan, kita ini bangsa ramah tamah diakui oleh dunia. Tetapi Kalau sekarang sepertinya kalau viral isinya hoaks, kalau viral isinya ujaran kebencian,” tegasnya.

Megawati heran banyak orang yang menyebarkan hoaks dan kebencian. Mega meminta perilaku ini dihentikan.

“Apa maknanya, tolong, bagi mereka yang sering melakukan hal seperti itu, bersikaplah dewasa matang dan tanggung jawab sebagai bangsa Indonesia,” ucapnya.

Sumber: merdeka.com

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *