oleh

Ribuan Warga Sula Padati Halal Bihalal Sekaligus Deklarasi Cabup Kepsul

MALUT.LENTERA.CO.ID – Ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula padati Halal bihalal dan deklarasi calon bupati (Cabup), Kepsul, Hj Norahman Mus pada Selasa, 18 Juni 2019 malam di kediaman Hi.Ahmad Hidayat Mus, Desa Mangon, Kecamatan Sanana.

Ketua Panitia, Basir Makian dalam sambutannya mengajak masarakat sula untuk memberi dukungan dan memilih Hj. Norohmah sebagai Bupati Sula untuk melanjutkan pembangunan.

Basir adalah mantan politikus partai demokrat sekaligus mantan ketua Tim Pemenangan Hendrata Thes yang kini hijrah ke Partai Perindo ini menyampaikan, dirinya akan berjuang bahkan nyawanya ditaruhkan untuk memenangkan istri Ahmad Hidayat Mus sebagai Bupati Kepsul untuk priode 2020 – 2025.

Sementara itu, sambutan M.Ridwan Sahlan yang mewakili sesepuh masyarakat Sula, memaparkan prestasi pembangunan Kepsul dibawa kepemimpinan Ahmad Hidayat Mus (AHM) kala itu menjabat sebagai Bupati Kepsul, diantaranya: Kantor Bupati, Kantor DPRD, Istana Daerah (ISDA) dan Masjid Raya Sula.

Di penghujung sambutannya, H.i Wan sapaan karib M. Ridwan mengajak seluruh masarakat sula untuk mendukung Istri AHM, Hj. Norohmah Mus menjadi Bpati Kepsul.


Suasana Halal bihalal dan deklarasi calon bupati (Cabup), Kepsul, Hj Norahman Mus

Calon Bupati Kepulauan Sula, Hj Norahma Mus dalam sambutannya mengatakan, ia telah mendapat restu dari suaminya AHM untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang, walai tak hadi pada malam ini. Namun, bila masyarakat Sula menanyakan dimana AHM?, maka dia (AHM) akan menjawab; AHM berada di hati bapak/ibu sekalian. “Dia (AHM) hanya menyampaikan salam kepada masyarakat Sula,” katanya dipenghujung acara tersebut. Sontak seluruh hadirin menepuk tangan dan bertakbir.

Selanjutnya, Hikmah halal bihalal disampaikan oleh Al Ustad Aa Chanra Taib Lc. Sementra itu, doa penutup dibacakan oleh Hi. Hasan Pauwah.

Satelah pembacaan doa, Hj Norahma Ms didampingi putri semata wayangnya, Sasa Mus menghampiri seluruh tamu undangan untuk berjabat tangan.

Pantauan media ini, jalan depan istana daerah (Isda) ini dipadati warga kepsul sejak pukul 17.00 wit, menunggu kedatangan Calon Bupati Kepulauan Sula Priode 2020- 2025 , Hj Norohmah Mus
hadir dalam kegiatan halal bihalal dan deklarasi, termasuk adalah seluruh pejabat dimasa pemerintahan AHM.

Rep: Irwan/Red: Ajun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *