oleh

Kader PDIP, Noverius Mengaku Siap Bertarung Wakil Bupati Haltim

LENTERA PEMILU – Selaku kader partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Noverius Agustinus Bulango menyatakan dirinya siap maju sebagai wakil bupati Halmaera Timut.

“Keders PDI Perjuangan yang mendaftar sebagai Wakil kepala daerah, tentu saya melihat situasi dan kondisi sehingga saya siap bertarung sebagia wakil kepalah daerah. Dan siapapun yang menjadi 01 Calon Kepala daerah, kita tetap mengikuti arahan partai,” katanya kepada reporter media ini di Sekretariat DPC PDIP Haltim, Kota Maba pada Senin, 9 September 2019.

“Seperti kata ibu Megawati bahwa sebagai kader partai adalah petugas partai dan itu siap patut melaksanakan tugas, dan siapa pun 01 saya siap bekerja,” terangnya.

Ditambahkan Niklas Gula Tim pemenang Novarius menyebutkan bahwa, pihaknya selaku orang tua menilai Nofarius adalah seorang putra terbaik, sosok Generasi muda Haltim.

“Kami keluarga besar Maba dan Wasile mencalonkan Novarius sebagai bakal calon wakil bupati Haltim, periode 2020-2025,” ujarnya.

Menurutnya, Novarius bukan selaku putra daerah Haltim merasa terpanggil untuk mengabdikan diri membangun daerah kedepan lebik baik lagi.

“Setidaknya, yang sudah baik mari kita lanjutkan, dan yang belum baik dan yang belum dibuat, mari kita perbaiki dan menambahkan dengan gagasan baru sehingga kedepan Masyarakat lebih makin maju dan sejahtera,” tutur Novarius menambah pernyataan Niklas.

Noviarus mengaku dirinya sangat antusias dan merasa terpanggil untuk Haltim pada 2020.

“Jika yang sekarang suda baik, maka kita pertahankan. Bila yang belum, maka usaha kita adalah Haltim Maju, masyarakat sejahtera.

Rep: Ilham/Jun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *