oleh

KPU Tikep Segera Gelar Peluncuran Pilwako

LENTERA MALUT – Sabtu, 23 November 2019 ini, KPU Kota Tidore Kepulauan akan menggelar acara peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tikep 2020 yang bertempat di halaman kantor mereka.

Kegiatan dengan mengusung tema “Fo Gawene” ini akan dihadiri oleh walikota dan unsur Forkompimda Kota Tidore Kepulauan, Ketua dan anggota KPU provinsi Maluku Utara, pimpinan dan pengurus partai politik,Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, organisasi kemasyarakatan, pimpinan SKPD, Camat dan Lurah,  serta masyarakat . 

“Sesuai rencana, kegiatan peluncuran ini akan dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Maluku Utara yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara serta pemukulan tifa,” kata Abjan Kasim, Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Abjan mengatakan, setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pawai alias konvoi kendaraan.

” Lokasi start tepatnya di depan kantor KPU Kota Tidore Kepulauan menuju ke kelurhan Rum Balibunga dan selanjutnya kembali ke Kantor Kpu Kota tidore Kepulauan,” jelasnya.

Menurut Abjan, konvoi  ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang telah dimulainya tahapan penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota Tidore kepulauan tahun 2020 yang  pemungutan suaranya jatuh pada 23 september 2020.

“Harapannya kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan damai sebagai awal yang baik dalam pelaksanaan pemilihan walikota tidore kepulauan tahun 2020” cetus dia.

Abjan berharap, masyarkat dapat berpartisipasi memeriahkan kegiatan peluncuran ini dengan tetap memperhatikan ketertiban berlalu lintas ketika pawai.

” Semoga pemilihan walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan pada tahun 2020 berjalan dengan baik dan sukses” tutup Abjan.

Red: Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *